Kabupaten SukabumiPemilu 2024

Pemilu Semakin Dekat, Bawaslu Terus Persiapkan Panwascam dan PKD

Sukabuminow.com || Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, memberikan arahan kepada Panwascam dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Simpenan.

Kegiatan tersebut dibalut melalui Rapat Koordinasi Persiapan Pengawasan Distribusi Logistik yang digelar di Aula KUD Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/12/23).

Baca Juga :

Divisi Pencegahan, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Kabupaten Sukabumi, Mohammad Muidul Fitri Atoilah mengatakan, pihaknya terus memantau dan memberikan masukan serta arahan kepada seluruh Panwascam dan PKD dalam urusan pendistribusian logistik dan berkenaan dengan kampanye.

“Kegiatan ini digelar di semua kecamatan se-Kabupaten Sukabumi. Kami hanya sebatas menekankan agar Panwascam dan PKD itu betul-betul dapat melakukan kewajibannya. Serta dapat menindaklanjuti berbagai dinamika dalam kampanye,” terangnya.

Ia berharap, seluruh Panwascam dan PKD optimal dalam melakukan pengawasan objek kampanye, termasuk dalampendistribusian logistik. Pihaknya memastikan kesiapan Panwascam dan PKD dalam pendistribusian logistik nantinya.

“Pengawasan meliputi alat kerja, kajian dari segi jenis logistik agar tepat jenis, tepat sasaran, tepat jumlah, tepat kualitas, dan lain sebagainya. Agar nantinya tidak ada masalah ketika pelaksanaan,” tandasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button