AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Pemda Kabsi Dukung Sinergitas Kecamatan

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menyerahkan beberapa piala dan piagam penghargaan untuk lomba sinergitas kecamatan tingkat Kabupaten Sukabumi kepada beberapa kecamatan. Di antaranya Kebonpedes, Sukaraja, Gegerbitung, Kadudampit, Cimanggu, dan Cicurug. Kegiatan tersebut dikemas dalam kegiatan ‘Sehari Bersama Bupati Sukabumi’, Kamis (11/6/20).

Selain itu, Marwan juga menyerahkan 543 KTP elektronik dan Zakat Infaq Sodakoh (ZIS) secara simbolis kepada Desa Jambenenggang, Kebonpedes, Sasagaran, Bojongsawah, dan Cikaret.

“Sinergitas kecamatan dengan seluruh pihak sangat dibutuhkan. Sehingga seluruh program yang ada dapat berjalan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Marwan.

Marwan juga menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman atai MoU antara Kecamatan Kebonpedes dengan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) tentang pemanfaatan data kependudukan yang terkonvergensi dalam 10 inovasi layanan publik Kecamatan Kebonpedes.

“Pemda sangat mendukung berbagai kebijakan di tingkat kecamatan hingga desa. Selama itu untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close