AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

P2WKSS di Kecamatan Cikidang, Wabup Sukabumi Ungkap Alasan

Sukabuminow.com || Kampung Bitung, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dipilih sebagai lokasi khusus Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2024.

Baca Juga :

Rangkaian persiapan terus dilakukan, salah satunya dengan rapat koordinasi lintas sektoral yang dipimpin Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, Rabu (13/3/24).

“Desa Cicareuh dipilih karena lokasinya memerlukan pembangunan pemberdayaan. Serta memiliki potensi untuk dikembangkan baik dari segi persediaan pangan, sumber daya manusia, dan masih banyak lagi,” tutur Iyos dalam rapat di Kantor DP3A Kabupaten Sukabumi itu.

Iyos mengajak seluruh stakeholder untuk merilis ragam inovasi untuk kesejahteraan masyarakat. Ia menyebut, kolaborasi dan kebersamaan semua perangkat daerah juga perlu ditingkatkan.

“Peran serta masyarakat harus terlihat dalam P2WKSS ini. Sehingga manfaatnya bisa betul-betul dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, hasil kerja keras semua bisa terasa dalam penilaian lomba P2WKSS mendatang. “Niatkan kita mendorong kegiatan P2WKSS ini, untuk hasil terbaik bagi Kabupaten Sukabumi,” harapnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button