Kabupaten SukabumiKriminal dan HukumPeristiwa

Opa Bacok Yamin, Pelaku Diduga ODGJ

Sukabuminow.com || Warga Kampung Jayanti RT 02/04, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengalami luka bacokan di tubuhnya, Sabtu (6/7/24). Pelakunya adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang dikenal dengan sebutan Opa.

“Peristiwa tersebut sekitar pukul 05.30 pagi. Pelaku datang mengetuk dan mendobrak pintu pintu rumah korban. Kemudian secara membabi buta membacok korban menggunakan senjata tajam,” terang Kepala Desa Jayanti, Nandang.

Korban berlumuran darah akibat luka yang didapatnya di bagian kepala, bibir, dan paha. Warga yang mengetahui peristiwa itu, mengevakuasi korban ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pelaku tak diketahui keberadaannya hingga berita ini dimuat.

“Kami (Pemdes Jayanti) langsung melaksanakan rapat dengan perwakilan Kecamatan Palabuhanratu, Kapolres Sukabumi, TKSK, Puskesmas Citarik, Babinsa dan Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPMD, RT, RW, dan unsur masyarakat. Kita sepakat bersiaga dan melakukan penyisiran untuk menangkap pelaku Opa,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button