Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Olah TKP Pembunuhan di Cikidang, Sejumlah Barang Bukti Diamankan Polisi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Satreskrim Polres Sukabumi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan , Kasinem (65 th) alias Mbak Huis oleh terduga pelaku, F (30 th), di Kampung Cimapag RT 03/07 Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/2/21).

“Ada tiga titik olah TKP. Pertama di lokasi lubang ditemukan tulang dan helai rambut, kedua di rumah korban, dan ketiga di lokasi pinggiran sungai tempat pelaku membuang sisa-sisa tulang benulang korban,” terang Kanit I Jatanras Polres Sukabumi, Ipda Erikson Sitorus.

Baca Juga : Dugaan Pembunuhan Tukang Kredit di Cikidang, Ini Motif Pelaku

Erikson mengatakan, setelah olah TKP, pihaknya akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan tersebut. Adapun proses reka ulang akan dilakukan di Mapolres Sukabumi.

“Rencananya di Mapolres. Sebab dikhawatirkan terjadi kerumunan jika dilakukan di TKP nantinya,” jelasnya.

Baca Juga : Tukang Kredit di Cikidang Setahun Hilang, Jadi Korban Pembunuhan?

Dari olah TKP tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti yang diduga digunakan terduga pelaku untuk menghabisi nyawa korban yang diketahui berprofesi sebagai tukang kredit perabot tersebut.

“Kami amankan tas, pisau yang diduga untuk menghabisi korban, dan cangkul,” jelasnya.

Dari percakapan kecil dengan petugas, pelaku mengaku menyerang korban dari arah belakang. Namun belum diketahui secara pasti bagaimana terduga pelaku membunuh korban.

“Semua akan jelas setelah proses reka ulang nanti,” tandas Erikson.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close