AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemerintahan

Muspida Kabupaten Sukabumi Kompak Dukung HNSI

Reporter : Rado

Sukabuminow.com || Dede Ola kembali menjabat sebagai Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Sukabumi. Pelantikan dilakukan di Gedung Serbaguna Fridnanda Palabuhanratu. Kamis (9/1/20).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengungkapkan, Dede Ola memang sosok yang saat ini tepat menakhodai HNSI Kabupaten Sukabumi. Sebab menurutnya, Dede Ola merupakan sosok yang paham dengan kondisi nelayan Kabupaten Sukabumi saat ini.

“Pak Dede Ola ini sudah lama berkecimpung di dunia nelayan Kabupaten Sukabumi. Saya sendiri meyakini, beliau akan mampu melanjutkan misi di HNSI Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

Baca Juga :

Di tempat sama, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, merespon ucapan Dede Ola yang mengatakan bahwa potensi kelautan di Kabupaten Sukabumi sangat besar.

“Kalau kita cermati, yang kurang masih kurang adalah masih lemahnya alat tangkap ikan. Kita masih sangat tradisional. Sementara teknologi seharusnya bisa berperan besar dalam kesejahteraan nelayan di Kabupaten Sukabumi. Ke depan, pasti akan ada pembicaraan-pembicaraan soal ini. Yang jelas, kami sangat mendukung HNSI,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close