AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Lantik Ratusan ASN Baru, Bupati Sukabumi Berikan Motivasi

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, kembali mengambil sumpah dan janji aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/1/22). Tak kurang dari 204 orang ASN dilantik di GOR Cisaat.

Marwan mengatakan, ratusan ASN tersebut merupakan pegawai baru yang baru saja diangkat menjadi ASN.

“Selamat buat saudara-saudara. Semoga bisa bersama sama mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif, menuju masyarakat sejahtera lahir batin,” tuturnya usai kegiatan.

Ia berharap, para pegawai berstatus ‘fresh’ ASN tersebut mampu mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam melaksanakan tugasnya. Yakni dengan meningkatkan pengetahuan, keahlian, kemampuan, dan kerja sama yang baik saat bekerja. Pola pikir baru, ujar Marwan, menjadi patokan dalam menjalankan setiap aktivitas.

“Jangan terpaku dengan pekerjaan rutin. Kembangkan kreativitas dan inovasi. Termasuk tunjukan kualitas diri untuk memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi,” pintanya.

Suami Yani Jatnika itu juga berpesan, agar para ASN baru tersebut memiliki kehati-hatian saat bekerja. Sehingga tidak melanggar peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Harus sekuat tenaga mempertahankan kejujuran, berlaku adil, arif, dan bijaksana. Serta wajib menjadi generasi pembelajar di era revolusi industri 4.0, globalisasi, dan digitalisasi ini,” ungkapnya.

“Tumbuhkan sikap profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas dari KKN. Serta memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara,” imbuhnya. (Ridwan HMS)

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button