Kabupaten SukabumiParlemen

Kunjungi Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi, HMI Palabuhanratu Sampaikan Tiga Aspirasi

ads

Sukabuminow.com || Himpunan Mahasiswa Islam : HMI Cabang Palabuhanratu. Mengunjungi Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi : Yudha Sukmagara. Usai Rapat Paripurna. Dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI : Joko Widodo. Jumat (16/8/19).

Ketua HMI cabang Palabuhanratu : Fikri Maulana. Mengatakan pihaknya menyampaikan tiga aspirasi. Untuk DPRD lima tahun kedepan.

“Kita sampaikan tiga aspirasi. Kami ingin DPRD menjadi rumah rakyat sesungguhnya. Berbagai pembangunan bisa terwujud. Jika peran DPRD. Dijalankan sesuai fungsinya,” ucap Fikri kepada awak media.

Baca Juga :

Tiga rekomendasi yang disampaikan. Di antaranya : Anggota dewan periode 2019-2024. Yang baru saja di lantik. Harus mampu menghidupkan gedung DPRD. Tidak seperti hutan mati; Peran DPRD sebagai pengawas. Harus ditingkatkan. Terutama dalam hal pembangunan; Serta lebih intens melakukan pengawasan terhadap anggaran. Yang saat ini 45 persen untuk belanja pegawai. Dan 55 persen untuk pembangunan.

Di tempat sama. Ketua Sementara DPRD : Yudha Sukmagara. Menyambut baik aspirasi HMI tersebut.

“Kami memang membutuhkan masukan. Terlebih mayoritas anggota parlemen ini baru. Hal-hal seperti itu kami terima. Untuk memberikan pelayanan lebih baik. Kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close