Kabupaten Sukabumi

KONI Siap Kelola Fasilitas Pemkab Sukabumi

Sukabumimow.com || Panggung serbaguna milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Di depan Gelanggang Olahraga : GOR Cisaat. Terkesan terbangkalai. Bahkan beberapa fasilitas. Seperti toilet di kanan kiri panggung. Rusak tak terurus.

“Ya sayang lah. Tempat segitu bagusnya. Malah diabaikan tak di rawat. Harusnya ditata. Supaya estetikanya terjaga,” tutur salah satu warga yang tengah berisitirahat. Di sekitar area tersebut : Ardiansyah. Sabtu (27/7/19).

Ia mengaku miris. Melihat kondisi tersebut. Menurutnya. Jika pemerintah tak bisa memberikan pemeliharan yang maksimal. Seharusnya penanganannya diserahkan kepada pihak yang berhubungan di bidangnya. Seperti Komite Olahraga Nasional Indonesia : KONI Kabupaten Sukabumi.

“Kalau tidak bisa dipelihara sama pemerintah. Lebih baik diserahkan ke pihak yang bersedia memelihara. Apalagi kantor KONI sangat dekat,” ujarnya.

Baca Juga :

Menanggapi hal tersebut. Ketua KONI Kabupaten Sukabumi :  Sirodjudin. Menegaskan KONI Kabupaten Sukabumi sanggup dilibatkan. Dalam penanganan kepengurusan tempat tersebut. Jika pemerintah Kabupaten Sukabumi memberikan kepercayaan.

“Ya kalau Pemkab Sukabumi percaya. Kami siap,” tegasnya.

Sebab menurut Sirod. KONI Kabupaten Sukabumi sangat memerlukan sarana dan prasarana. Untuk menunjang keberlangsungan kegiatan dalam mencapai prestasi.

“Kalau GOR diurus sama KONI. Kami akan sangat bangga dan berterima kasih sekali. Jika Pemda menitipkan kepada KONI. Kami akan manfaatkan dan urus sebaik-baiknya,” tutupnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button