Kabupaten Sukabumi

Kerja Sama Terjalin Baik, PWI Kabupaten Sukabumi Apresiasi Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu

Sukabuminow.com || Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi melebarkan sayap kerja sama. Tak hanya di bidang pemerintahan, melainkan juga ke bidang bisnis dan pariwisata. Salah satunya menjalin kemitraan dengan Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu.

Pengelola Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu, Opung, memberikan apresiasi atas jalinan kerja sama tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PWI atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya bisa terus terjalin kerja sama yang baik,” ujar Opung di lobi Hotel Bunga Ayu, Jl Kidang Kencana No 43 Palabuhanratu, Jumat (7/1/22).

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Avest mengatakan, dalam melaksanakan tugas, PWI telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan, di antaranya hotel. Menurutnya, Kabupaten Sukabumi yang memiliki wilayah Kabupaten terluas di Jawa dan Bali setelah Banyuwangi, kadang memaksa para pewarta untuk bertugas atau rapat di luar kantor. Saat seperti itu, pihaknya membutuhkan tempat pertemuan atau tempat menginap.

“Salah satunya Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu yang sangat representatif. Berada di pusat Kota Palabuhanratu, dan terletak di tepi pantai,” ucap Avhest.

“Sangat bagus untuk dijadikan tempat pertemuan atau tempat bersantai saat melancong untuk bertugas atau bersama keluarga. Semoga jalinan kerja sama ini semakin baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button