AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Kantor Baru Kecamatan Palabuhanratu Dibangun Tahun Ini

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana memindahkan Kantor Kecamatan Palabuhanratu ke Jl KH Anwari tepat di depan Rumah Dinas Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Sukabumi. Bahkan, telah tampak aktivitas di lokasi tersebut.

Pembangunan kantor baru Kecamatan Palabuhanratu dilakukan oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi seperti halnya pembangunan Kompleks Perkantoran Pemda di Cangehgar.

“Luas areal yang akan dipakai untuk pembangunan Kantor Kecamatan Palabuhanratu itu 2.842 meterpersegi. Dengan rincian 49×58 meter. Saat ini sedang cut and fill,” terang Kepala Bidang Bangunan Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Dadang Ruswandi, Rabu (19/8/20).

Ia menjelaskan, Kantor Kecamatan Palabuhanratu yang baru nantinya akan memiliki luas bangunan 494 meterpersegi. Adapun anggaran yang digunakan mencapai Rp 3.809.085.000.

“Bangunannya hanya satu lantai. Direncanakan selesai pada 23 November 2020 mendatang. In Syaa Allah akan selesai tepat waktu. Kami juga akan memastikan kualitas terbaik untuk bangunan ini,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close