AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenSosial

Jenguk Korban Begal, Politisi Demokrat Minta Pelaku Dihukum Berat

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa Ajudin, warga Pasir Bendera, Desa/ Kecamatan Cikakak. Hal itu dikatakan Badri usai menjenguk Ajudin di RSUD Palabuhanratu, Jumat (3/9/21).

“Sangat prihatin, kemarin kondisinya masih lemah, tensi darah masih tinggi. Tapi menurut keterangan dokter, kondisi itu lebih baik dari sebelumnya,” ujar Badri, Sabtu (4/9/21).

Menurut Badri, kondisi serba sulit di tengah pandemi Covid-19 perlu disikapi semua pihak. Sebab saat seperti ini, beberapa orang mudah kehilangan akal sehat dan memutuskan berbuat kriminal.

“Untuk pengojek harus lebih berhati-hati, apalagi saat membawa penumpang malam-malam. Jika ada penumpang malam hari dan menuju tempat jauh apalagi wilayahnya rawan, lebih baik tidak usah,” terangnya.

Sementara itu, pelaku begal telah ditangkap polisi kurang dari 5 jam usai beraksi. Tersangka berinisial RF berusia 20 tahun. Kinerja kepolisian diapresiasi Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

“Apresiasi tinggi ke pak Kapolres beserta jajarannya yang begitu cepat mengambil langkah tindakan penangkapan pelaku. Ini sangat luar biasa. Saya harap, pelaku dihukum berat sesuai dengan perbuatannya,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close