Kabupaten SukabumiOlahraga

Harumkan Nama Kabupaten Sukabumi, Kapolres Apresiasi Inkanas

Sukabuminow.com || Apresiasi tinggi diberikan Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, kepada Institusi Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Bentuk apresiasi yang diberikan berupa piagam pengharapan yang diberikan Tony dalam Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Senin (1/7/24).

Piagam penghargaan tersebut diterima Ketua Bidang Organisasi Inkanas Kabupaten Sukabumi, Friady Mahyuzar Lubis. Onay -sapaan karibnya- mengaku mewakili Budiarkah selaku ketua, menerima penghargaan tersebut.

“Tanggal 7 hingga 9 Juni 2024 lalu kami mengikuti Kejuaraan Daerah Karate Inkanas Kapolda Cup 2024. Event itu digelar di GOR Padjajaran, Bandung. Alhamdulillah, kami di peringkat sembilan se-Jawa Barat,” tuturnya.

Peringkat sembilan diraih Inkanas Kabupaten Sukabumi setelah meraih 34 medali dari dua kategori yang diikuti. Di antaranya lima emas, empat perak, dan empat perunggu dari kategori open. Serta 20 emas dan dua perak dari kategori festival.

“Kami bersyukur mampu meraih posisi ini. Tentu akan menjadi motivasi lebih bagi Inkanas Kabupaten Sukabumi untuk lebih berprestasi di masa mendatang,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button