Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Gunakan Kapak, Istri Lukai Suami di Cikidang

Sukabuminow.com || Kekerasan Dalam Rumah Tangga : KDRT. Terjadi di Kampung Ciherang RT 10/09. Desa Gunung Malang. Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. Minggu (14/7/19).

Dalam banyak kasus KDRT. Biasanya istri yang menjadi korban suami. Namun kali ini. Situasinya berbeda. Maman (40). Sang suami. Dilukai menggunakan kapak. Oleh Am (43). Yang tak lain istrinya sendiri.

“Korban mengalami luka parah. Di bagian kepala. Ada empat bacokan,” terang Kasat Reskrim Polres Sukabumi : AKP Yadi Kusyadi.

Baca Juga  :

Yadi menjelaskan. Pihak kerabat mendengar suara teriakan minta tolong. Dari korban. Bak disambar petir. Pihak kerabat kaget bukan kepalang. Saat melihat korban tengah dianiaya oleh pelaku. Menggunakan kapak.

“Kerabat pasangan suami istri itu memisahkan keduanya. Kapak diambil dan diamankan. Korban dibawa ke rumah sakit. Pelaku diikat. Karena terlihat seperti kerasukan,” paparnya.

Sementara itu. Menurut pengakuan pelaku. Berdasarkan hasil interogasi. Pelaku nekat melakukan perbuatan tersebut. Lantaran kesal terhadap suaminya tersebut.

“Akumulasi kekesalan. Hari Senin (besok) kami akan bawa pelaku ke psikiater. Untuk di periksa kejiwaan,” bebernya.

Kejadian tersebut. Lanjut Yadi. Bukan yang pertama. Sebab sehari sebelumnya. Pasangan yang baru saja dikaruniai anak. 2 bulan lalu tersebut. Memicu kecurigaan kerabat. Pasalnya. Maman mengalami luka di tubuhnya.

“Waktu itu. Maman mengaku dibacok. Tapi tidak kenal pelakunya,” tutupnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline