AdvertorialKabupaten Sukabumi

Festival Bunga Sukabumi 2019, Tutup Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149

Sukabuminow.com || Mengakhiri rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149. Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Menggelar Festival Bunga Sukabumi 2019. Puluhan mobil melintas. Didepan ribuan masyarakat. Yang antusias menyaksikan. Keindahan bunga. Yang di rangkai di mobil. Minggu (15/9/19).

“Tema kita Sukabumi Sukabunga. Kami menjawab tantangan pak bupati. Untuk menyelenggarakan acara ini. Meski tidak ada dalam perencanaan tahun ini. Dan dengan anggaran yang sangat minim,” ungkap Asda Bidang Ekonomi dan Pembangunan : Dodi Somantri. Selaku Ketua Panitia Kegiatan. Senin (16/9/19).

Baca Juga :

Festival Bunga. Sukabumi Sukabunga. Diikuti tak kurang dari 49 kendaraan. Yang dihiasi bunga. Dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah : OPD. Apekkasi. BUMD. BUMN. Swasta. Hingga Pemerintah Kota : Pemkot Sukabumi.

“Kami bersyukur. Acara ini berlangsung dengan baik. Semoga tahun depan. Lebih meriah lagi. Dan lebih full bunga,” ujarnya.

Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Mengapresiasi kegiatan. Yang mengambil rute Jl Jend Sudirman – Jl KH Anwari – Pasar – Jl Siliwangi – Jl Cangehgar – Lapang Cangehgar tersebut.

“Alhamdulillah. Kita mendapat apresiasi luar biasa. Dari kementrian juga Propinsi Jawa Barat. Atas suksesnya Festival Bunga Sukabumi 2019 ini. Ini bukti. Bahwa pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Semakin meningkat,” ungkapnya.

“Secara pribadi dan selaku pimpinan. Saya ucapkan banyak terima kasih. Dan apresiasi setinggi-tingginya. Atas kerja sama hebat. Yang dilakukan. Oleh seluruh panitia. Dalam menyukseskan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149 ini,” pungkasnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close