AdvertorialKabupaten SukabumiPariwisataPertanian

Festival Buah Kabupaten Sukabumi 2020 Resmi Dibuka

Reporter : Edo

Sukabuminow.com II Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggebrak masyarakat dengan kemeriahan di awal tahun. Kali ini melalui Dinas Pertanian yang mengadakan Festival Buah Kabupaten Sukabumi 2020 di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu.

Kepala Dinas Petanian Kabupaten Sukabumi, Sudrajat, mengatakan, Festival Buah Kabupaten Sukabumi 2020 berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Yakni Jumat hingga Minggu (31 Januari hingga 2 Fesruari 2020).

“Kami berinisiatif menghidupkan Kabupaten Sukabumi di awal tahun. Setelah sebelumnya ada Festival Bunga, kali ini Festival Buah Kabupaten Sukabumi 2020. Lebih meriah, karena festival ini berlangsung selama 3 hari dan diikuti seluruh kecamatan,” ungkap Sudrajat usai pembukaan Festival Buah Kabupaten Sukabumi oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Jumat (31/1/20).

Ia mengatakan, seluruh kecamatan menampilkan potensi buah-buahan yang dimiliki dalam stand yang telah disiapkan panitia. Adapun maksud dan tujuannya, yakni mengenalkan kepada masyarakat tentang potensi buah-buahan yang dimiliki.

“Buah lokal yang kita tampilkan. Durian, manggis, pisang, dan lain sebagainya yang memang ditanam di Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Masyarakat juga bisa berbelanja buah-buahan di stand-stand yang telah disiapkan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close