Kabupaten SukabumiSosok

Dion Mustafa Pimpin PK KNPI Palabuhanratu

Sukabuminow.com || Dion Mustafa. Resmi menjabat sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia : PK KNPI Palabuhanratu. Setelah terpilih secara aklamasi. Dalam Musyawarah Kecamatan : Muscam. Di Gedung PKK Kabupaten Sukabumi. Senin (1/7/19).

Sebenarnya. Putera Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia : HNSI Kabupaten Sukabumi : Dede Ola tersebut. Bukan tanpa pesaing. Namun pesaingnya : Damar Rizki. Tak dapat berkiprah. Lantaran mendaftarkan diri. Setelah masa pendaftaran telah ditutup.

“Terima kasih kepada seluruh Organisasi Kepemudaan : OKP. Yang telah mempercayai saya. Sebagai Ketua PK KNPI Palabuhanratu. Ini bukan akhir. Tapi awal perjuangan kami. Untuk lebih baik lagi,” tutur Dion. Kepada wartawan. Senin (1/7/19).

Baca Juga  :

Ia mengatakan. Dirinya akan segera berkoordinasi dengan para pengurus internal PK KNPI Palabuhanratu. Untuk menyusun rencana kerja kedepan.

“Saya ingin organisasi ini berjalan selayaknya organisasi. Menjadi organisasi yang lebih besar. Sehingga pemuda yang ada di dalamnya memiliki motivasi lebih. Dalam keikutsertaannya membangun wilayah. Baik dengan pemikiran maupun perbuatan,” paparnya.

Dion mengaku. Tak akan muluk-muluk dalam memimpin PK KNPI Palabuhanratu. Bahkan dirinya menegaskan. Akan mengikuti jalur yang sudah ada. Dengan meneruskan apa yang telah ada. Dibawah kepemimpinan sebelumnya.

“Kita akan tambah dengan inovasi-inovasi. Demi kemajuan PK KNPI Palabuhanratu,” imbuhnya.

Di tempat sama. Mantan Ketua PK KNPI Palabuhanratu : Aang Heriana. Mendukung penuh kepemimpinan Dion Mustafa. Ia meyakini. PK KNPI Palabuhanratu dibawah komando Dion. Akan lebih berkembang dan maju.

“Saya meninggalkan pekerjaan rumah : PR di PK KNPI Palabuhanratu. Penyuluhan bahaya HIV/Aids. Dan pembuatan kantor sekretariat. Saya yakin. Bung Dion akan meneruskan program saya. Bahkan lebih baik,” tandasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close