AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Berusia 36 Tahun, Ini Wejangan Bupati Sukabumi untuk RSUD Palabuhanratu

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, meminta RSUD Palabuhanratu terus berbenah ke arah lebih baik. Marwan saklek menyampaikan itu dalam peringatan HUT Ke-36 rumah sakit yang berada di Ibukota Kabupaten Sukabumi itu, Selasa (12/12/23).

Marwan meminta pembenahan dan penataan dilakukan agar pasien memiliki semangat juang tinggi untuk sembuh saat berobat ke rumah sakit tipe C itu.

Baca Juga :

“Contoh itu pagar depan, itu mempersempit ruang sebenarnya. Orang-orang juga ngumpul gak jelas. Coba kalau dibuka itu jadi pelataran semua. Jadi kelihatan megahnya RSUD Palabuhanratu dari jalan itu,” tutur Marwan.

Ia mencontohkan Alun Alun Palabuhanratu yang saat ini lebih luas dan lega dengan tidak adanya pagar. Selain itu, dirinya juga mencontohkan Lapang Merdeka Kota Sukabumi yang benar-benar terbuka sehingga tidak tampak sumpek. RSUD Sekarwangi Cibadak, juga tak luput dari percontohan Marwan.

“RSUD Palabuhanratu itu BLUD, punya anggaran sendiri. Coba dikonsep dulu supaya rumah sakit itu hegar, gak sumpek. Saya melihat rumah sakit kelihatan gak megah,” terangnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button