Kabupaten Sukabumi

Bersenang-senang Dengan Alam, Paguris Hadirkan Wahana Ekstrem

Sukabuminow.com || Ada saja. Cara komunitas Pencinta Alam Gunung Rimba Sungai : Paguris. Dalam memanfaatkan alam. Untuk bersenang-senang.

Terbaru. Paguris menghadirkan warna berbeda. Di lokasi wisata alam Talaga Bodas. Desa Cicadas. Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Dengan memasang wahana flying fox ekstrem.

SENSASI meluncur di ketinggian 20 meter. Flying fox terekstrem yang digagas Paguris. Foto : Sukabuminow

“Ini flying fox terpanjang. Dan tertinggi. Yang pernah kami buat. Kami ingin memberikan daya tarik. Kepada masyarakat. Untuk mengunjungi Talaga Bodas. Di Cicadas ini,” tutur Soetha Paqih. Koordinator Paguris. Rabu (2/10/19).

Baca Juga :

Adrenalin siapapun akan terpicu. Saat menaiki flying fox tersebut. Betapa tidak. Meluncur di ketinggian 20 meter. Sejauh 120 meter. Akan membuat jantung siapapun. Berdegup kencang. Melintasi jalan raya.

“Ini terbuka. Untuk umum. Kami agendakan. Kegiatan ini smapai hari Minggu. Mulai pukul 14.00 WIB. Hingga 17.30 WIB. Banyak masyarakat. Yang mau mencoba. Nenek-nenek juga ada. Antusias. Operator sampai keteteran. Kami libatkan 10 pemuda. Dari sekitar kawasan itu. Untuk jadi operator,” urainya.

Soetha menjamin. Peralatan yang digunakan safety. Sehingga pengunjung. Tak perlu khawatir. Terlebih operator. Telah memiliki pengalaman. Karena sering menggelar kegiatan tersebut.

“Kami gunakan kawat sling baja. Puley. Harnes. Karabiner. Pigur. Webing. Helm. Karmentel. Clemp. Chain blok atau takel. Insya Allah aman. Kami masih buka gratis. Silahkan yang mau mencoba. Kami tunggu,” pungkasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close