Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Belasan Luka Bacok Penuhi Tubuh Pria Diduga Korban Begal

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pria penuh luka yang ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/9/21) malam, masih dalam perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu.

Dokter bedah RSUD Palabuhanratu, dr Mulyadi mengatakan, korban bernama Ajudin berusia 59 tahun.

“Ada 14 luka di sekujur tubuhnya. Paru-paru kanannya bocor dan yang kiri terendam darah,” terangnya di IGD RSUD Palabuhanratu, Kamis (2/9/21) dini hari.

Ia mengaku belum bisa mengetahui level cairan yang menutupi paru-paru korban.

“Kelihatannya paru-paru kirinya lebih putih jadi kaya tenggelem. Seharusnya kalau tegak kan kelihatannya nih kalau paru-parunya tuh tenggelemnya seberapa banyak. Level cairan yang di dalam paru-parunya bisa kita ukur kalau posisinya duduk. Kalau sekarang tiduran ya kayak ember gitu. Jadi semuanya merata, gak bisa kita ukur,” bebernya.

Menurutnya, saat ini kondisi korban stabil. Pihaknya juga akan kembali melakukan rontgen untuk kembali mengetahui kondisi paru-paru korban.

“Kita mau rontgen lagi dan evaluasi dada ulang yang posisinya tegak. Nanti kita bisa jelasin lagi perlu tindakan pembedahan apa nggak, sekarang kan gak bisa kita evaluasi,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tanpa identitas ditemukan terkapar di pinggir jalan di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/9/21) malam.

Dalam video yang beredar, saat ditemukan warga, pria berbaju biru tersebut memakai pakaian lengkap yang dipenuhi darah serta masih memakai helm.

“Penemuannya sekitar pukul 8 malam. Sepertinya korban begal. Informasinya orang Pasir Bendera (Cikakak), tapi memang tidak ada identitasnya,” terang staf Desa Cicadas, Abdul Fatah.

Ia mengaku tidak mengetahui pasti kronologi kejadian tersebut. Pihaknya segera mengevakuasi korban dengan ambulan ke RSUD Palabuhanratu.

“Gak tahu dicegat di jalan gak tahu bawa penumpang. Modusnya kayanya ngojek. Soalnya orang Pasir Bendera mau apa ke Legok Picung. Gak tahu dibacok atau gimana, yang jelas dia korban. Tapi (nyawa korban) bisa tertolong,” jelasnya.

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close