AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Ade Suryaman Jabat Sekda Kabupaten Sukabumi

Reporter : Bimbim

Sukabuminow.com || Setelah 6 bulan lamanya diisi Penjabat, kursi Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi kini memiliki ‘tuan’ yang definitif. Itu setelah Ade Suryaman, yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) lolos melalui proses lelang jabatan.

Pelantikan Ade Suryaman dilakukan oleh Bupati Sukabumi di Pudak Arum Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Rabu (1/9/21).

“Seleksi terbuka telah dilaksanakan. Hasil seleksi telah mendapatkan rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara), termasuk telah melalui koordinasi dengan Gubernur Jawa Barat. Hasilnya sudah dapat dilihat dan dilantik sekarang,” tutur Marwan.

Selain Sekda, Marwan juga melantik 5 kepala Perangkat Daerah lainnya hasil seleksi terbuka. Di antaranya Budianto sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (Budpora); Nandang Eka Nugraha sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Kominfosan);

Selanjutnya Eman sebagai Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan; Wawan Godawan Saputra sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi; dan Agus Sanusi sebagai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB);

Selain 6 orang tersebut, Marwan juga melantik 15 pejabat jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama II.b dan 129 pejabat administrator. Selain di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, pelantikan juga dilakukan di Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kadupugur, Cicantayan.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close