AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Abrasi Pantai Cipatuguran, Eji : Akan Segera Ditindaklanjuti

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Keluhan warga Kampung Cipatuguran, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu terkait abrasi pantai, ditanggapi Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Eji Aziz Ismail.

Kepada Sukabuminow.com, Politisi PKB itu mengatakan, pihaknya akan segera mendorong dan menindaklanjuti apa yang disampaikan masyarakat Cipatuguran yang terdampak abrasi pantai.

“Apa yang saya serap dalam audiensi dengan masyarakat Cipatuguran tadi, akan saya bawa ke Komisi II untuk segera dibahas dan ditindaklanjuti. Ini memang sifatnya sangat urgen dan berhubungan dengan keselamatan masyarakat banyak,” tuturnya.

Eji menyambut puluhan masyarakat Cipatuguran dan menerimanya dalam audiensi terkait abrasi pantai yang terjadi beberapa lalu. Ia menerima beberapa usulan berupa permintaan penanggulangan abrasi pantai dengan pembuatan tanggul sementara hingga nantinya dengan tanggul permanen.

“Pembangunan tanggul mau tidak mau harus segera direncanakan bahkan langsung dilaksanakan kalau bisa. Nanti kami juga akan berkoordinasi dengan PT Indonesia Power di PLTU untuk berperan besar melalui CSR dalam penanganan ini. Yang jelas, aspirasi nya sudah saya serap, dan segera akan ditindaklanjuti,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close